Kiat Lolos Beasiswa Model Tanoto Foundation Berdasarkan Awardee

Beasiswa Model Tanoto Foundation baru saja menyelesaikan tahap pendaftarannya, nih. Bagi kamu yang belum tenar, beasiswa Model ini yaitu beasiswa dari Tanoto Foundation yang yaitu sebuah organisasi dengan kepedulian kepada pendidikan di Indonesia. Tanoto Foundation sendiri memiliki beberapa program beasiswa lainnya, dan salah satunya yaitu beasiswa Model yang memiliki tujuan memberi tuntunan mahasiswa untuk menjadi sosok pemimpin masa depan. Beasiswa yang diberikan berupa tarif pendidikan sampai lulus. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mendapatkan dan berpartisipasi dalam bermacam aktivitas yang tentu saja akan betul-betul membantu pengembangan soft skills kamu.

 

Apakah kamu penasaran, kaprah-kaprah apa saja si kriteria kandidat yang judi bola parlay memiliki kemungkinan besar lolos beasiswa Model? Salah satu awardee, atau kandidat yang berhasil lolos menjadi penerima beasiswa Model, membagikan insight perihal apa saja yang menjadi kriteria penilaian beasiswa ini. Selain itu, ada juga beberapa anjuran supaya kamu dapat lewat tahap penyeleksian dengan lebih bagus. Berikut beberapa tips lolos beasiswa Model Tanoto Foundation berdasarkan awardee. Untuk tips beasiswa lainnya, silahkan click disini.

Memenuhi Syarat
Beasiswa Model hanya dibuka untuk mahasiswa dari universitas mitra program beasiswa Model. Mahasiswa yang dicari yaitu mahasiswa baru, atau mahasiswa yang tengah menjelang semester 1 atau 2 di tingkatan pendidikan S1. Dengan kata lain, kamu yang belum sempat mendaftar atau gagal pada penyeleksian tahun ini, karenanya kans kamu menjadi awardee beasiswa Model sudah hangus. Tetapi jangan putus motivasi, ya, pejuang beasiswa! Masih banyak beasiswa lain yang juga membuka pendaftaran di setiap tahunnya.

Memiliki Jiwa Kepemimpinan
Program beasiswa Model yaitu beasiswa yang berpusat pada bidang leadership. Hal ini dicerminkan di beberapa program dari beasiswa Model. Program-program hal yang demikian biasanya menstimulasi kamu untuk lebih aktif dalam masyarakat dan membangun jiwa kepemimpinan kamu. Nah, karena itu, beasiswa Model juga mencari kandidat dengan bibit jiwa kepemimpinan hal yang demikian. Lantas, bagaimana menonjolkan bila kamu salah satu kandidat dengan potensi kepemimpinan ini?

Berpartisipasi dalam organisasi yaitu salah satu cara untuk menonjolkan jiwa kepemimpinan seseorang. Tetapi tak hanya itu, ada banyak aktivitas lain yang dapat kamu ikuti. Misalnya, berpartisipasi menjadi panitia di aktivitas kampus maupun luar kampus, atau menjadi volunteer di bermacam kans. Aktivitas yang sudah kamu ikuti ini nantinya akan menonjolkan intensi/peran/perspektif kamu dalam bidang leadership.