Mobil Bekas di Bawah 100 Juta: Irit dan Gesit

Jika kita mendengar harga mobil, pastinya secara tidak langsung kita akan berpikir tentang harga tinggi. Namun, seiring pesatnya teknologi dan inovasi membuat produksi mobil semakin meningkat yang berdampak pada pergantian tren.

Apabila budget terbatas, tidak ada salahnya untuk mengincar mobil bekas. Karena kendaraan roda empat second dengan rentang harga di bawah Rp 100 juta sangat banyak pilihan.

Tentunya ini menjadi magnet bagi beberapa kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan mobil untuk kehidupannya sehari-hari. Bagi yang kurang suka performa mobil Low Cost Green Car (LCGC), kamu diberi banyak pilihan untuk menemukan idaman.

Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

Ada banyak mobil bekas dengan harga di bawah 100 juta yang berasal dari brand ternama, seperti Toyota, Honda, Nissan bahkan Ford. Simak rekomendasi berikut ini:

Hatchback

  1. Toyota Etios Valco G 2014

Toyota Etios Valco hadir dengan berbagai fitur dan desain yang unik. Mobil hatchback ini punya tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik di kelasnya bagi penumpang dan pengemudi.

Pada bagian kabin, mobil berkapasitas lima orang ini dibuat minimalis dengan fitur mumpuni seperti untuk tipe G fiturnya hampir sama dengan tipe E.

Hanya saja terdapat beberapa penambahan fitur, yaitu steering switch, ABS+EBD, Security system, front lamp, spion electric dan wiper belakang.

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 3,775 dengan lebar 1,695 mm dan tinggi 1,510 mm. Etios Valco memiliki wheelbase 2,460 mm, sehingga memberikan ruang yang cukup lapang di bagian kabin.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 85.000.000

  1. Ford Fiesta 2013

Ford Fiesta menjadi salah satu mobil hatchback yang cukup banyak peminatnya. Di Indonesia sendiri, Ford Fiesta menawarkan beberapa pilihan mesin.

Mulai dari mesin 1.400 cc, 1.600 cc dan 1.500 cc. Ketiganya dibekali dengan mesin 4 silinder segaris.

Sementara itu, Ford Fiesta juga menjual mesin turbo namun kapasitas mesinnya lebih kecil, yaitu hanya 1.000 cc, 3 silinder. Varian ini biasa disebut dengan Ecoboost.

Salah satu kelebihan dari Ford Fiesta 2013 adalah kenyamanannya bagi pengemudi dan penumpang dengan fitur andalannya, yaitu voice command yang tidak ada di mobil hatchback manapun.

Selain itu, handling dari mobil ini juga dinilai sangat baik. Handling-nya cukup impresif dan respon mesinnya juga menjadi incaran bagi penyuka kecepatan.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 87.000.000

  1. Nissan March 2014

Nissan March kembali hadir dengan desain minimalis yang coock digunakan di perkotaan. Meski minimalis, Nissan tidak mengenyampingkan kesan modern.

Yang ditunjang dengan adanya Daytime Running Light dan LED High-Mounted Stop Lamp demi keamanan berkendara dan penuh gaya.

Mobil yang memiliki slogan Fashionably Smart ini pada bagian eksteriornya hadir lebih stylish.

Grill depannya kini tampil dengan desain V-strut untuk menghasilkan desain hatchback yang elegan. Di bagian belakang juga tampak lebih fresh dengan teknologi LED.

Untuk mesin, Nissan March tidak hanya menyediakan 1.2 L tapi juga versi 1.5 L yang serupa dengan Grand Livina. Sehingga bisa dikatakan Nissan March 2014 merupakan mobil bermesin besar.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 86.000.000